Menulis adalah suatu cara yang bertujuan macam-macam, katanya keabadian, kaya, atau sekadar hobi saja.


Memang namanya Penulis itu sudah ada sejak zaman zebot. Bahkan khusus Indonesia, pada zaman hindia-belanda sastra Indonesia sudah masuk bagus. Apalagi generasi sekarang. Sehingga seperti ngembrah jika Ingin membaca seluruh karya buku, novel maupun karya fiksi yang ada di saat ini.


Oleh karena itu, Kadang saya merasa wagu ketika harus berhadapan dengan jutaan blogger ataupun sekedar penulis news feed di Facebook, Twitter. Kenapa tidak wagu, karena disaat itulah kemampuan kami diuji. Apakah bisa membuat orisionalitas dalam berkarya dan membentuk rekam jejak yang positif.


Menulis tak lepas dari awal membaca. Karena bisa menulis sejatinya dari membaca. Maka jika anda hobi membaca, latihlah selanjutnya untuk menulis.


Mau tau. Awal mula kisah seorang penulis yang sukses itu dahulunya juga sama seperti kita yang tidak bisaan seperti saat ini. Semisal seorang cerpenis yang sekarang bisa hebat dan terkenal, dahulunya ia membuat cerpen saja tidak dikasih alenia. Mboh lupa atau memang tidak tahu. Tapi sekarang ia jadi juragan buku. Hmm.. My beib. Jangan mudah menyerah dih~


Itu kisah mereka yang sukses. Mau diceritakan kisah yang belum sukses dan masih pontang-panting sampai sekarang ini. Ya, Halaman “Amdb” yang sejak beberapa bulan sudah tak posting tulisan. Tapi masih belum menunjukan sisi kehidupan yang berkembang.


image-240118.jpg
Tak tunggu sampe memutih rambutku. Pokoke rabakal luntur tresnoku


Sudah di klik belum link anchor diatas. Yah my beib. Kenapa kok belum~


Selain diatas blog ini juga masih acakadul dan semrawut. Pokoknya visitor masih umpet-umpetan malah kadang down ngga ada yang berkunjung.
Yah. Namanya newbie suka gitu.


***

Rencananya Halaman yang telah dibuat dan bernama Amdb tersebut akan saya isi seputar info musik, chart dari media independent (Billboard, PramborsFM, dll). Selain itu juga akan ditambah ulasan-ulasan menarik soal musik yang ditulis dengan ala-ala tapi bukan juga ala kadar. Tapi itu masih rencana, kami masih loyo berat untuk memikirkan hal-hal yang tepat. Sehingga sudi kiranya kami mengisi relung yang dapat tersaji dengan Alternative, Amdb. “Alternative Jelas Bukan Utama”.


Salam hangat. Tolong dibuka amdbnya.
Linknya saya lempar lagi ini / Hmd