Pesohor memang selalu mengupdate dan terbaharui, munculnya banyak nama pendatang baru itulah jalan takdirnya.

Memang tak selalu pendatang-pendatang tersebut hadir dari kalangan atas, banyak sekali kisah dramatis yang diisi oleh para pendatang baru tersebut. Bahkan banyak juga yang sudah jadi pesohor namun ia memilih jalan ngepot, artis jadi politisi, artis terjun ke dunia bisnis, artis terjun ke dunia tarik suara, atau seniman-seniman yang ngepot juga seperti penulis jadi insan perfilman, dari youtube ke film, dari musisi ke film dan banyak lagi.


Penulis ke Film


Tentu tak elok rasanya kalau tidak menyebutkan Raditya dika pada slot kategori ini, ia memulai menulis blog, lama-lama ia menerbitkan buku, setelah sukses pindah ke Film, ia juga menjadi komedian. Sehingga khusus di jalan film ini ia menjadi sebuah tolok ukur. Berawal dari manapun bisa sampai kedunia Film. Ini khusus untuk kalian yang sekarang menjadi Penulis Blog, Penulis Buku, Komedian, dll.

Hasilnya seperti Raditya Dika pun berhasil diikuti oleh kawan-kawan seniman yang belum bisa menjadi insan perfilman tetapi mempunyai cita-cita untuk terjun ke film, lihat saja Ernest Prakasa yang berawal dari komedian sekarang ia terjun ke Film dan punya Film yang patut diperhitungkan. Tentu tanggal terhubungnya masih ingat ya.


Ada juga seperti Kemal Palevi, sebenarnya Palevi atau Pahlevi sih, (Mohon maaf ya jika ada kesalahan). Ia juga punya Film yang cukup di perhitungkan juga, tapi bang kemal ini cukup kontroversial ya dalam tingkah laku. Mulai duet dengan Young Lex atau apaitulah. Tapi saya salut dengan Film bang Kemal yang berjudul Abdullah vs Takeshi. Ngena banget Film itu


Yang baru, Bayu Skak


image-yowis-ben.png


Youtuber satu ini memang sedang mencoba hal baru dengan terjun ke Film, film yang rencana akan segera tayang bulan Februari ini menjadi angin segar dan menambah daftar catatan yang terjun ke Film. Kembali ke Youtubenya, ia seorang pemain youtube yang termasuk sudah lama digeluti dan segera akan merilis film baru itu.

Memang prestasi Bayu Skak di Youtube ini termasuk membanggakan mulai dari Gold Button yang ia dapatkan dari Youtube, Piagam Best Vlog Male 2013 dan mungkin masih banyak lagi.

Melihat Bayu Skak ini mengenalkan kita akan keseriusan dalam membangun sebuah wadah, membangun sebuah karakter sehingga dapat ia munculkan dalam video youtubenya. Sehingga bisa menjadi penyemangat untuk generasi Z yang pengin sukses seperti Bayu Skak. Asal lewat Youtube!

Yah, saya sendiri hanya bisa mendoakan semoga Film baru 'Yowis Ben' dapat mencapai 500.000 penonton seperti yang telah ditargetkan oleh bang Bayu. Sehingga jika anda ikut menonton Yowis Ben berarti anda ikut membantu bang Bayu merealisasikan target 500.000 penonton itu.

Keep, Just wait and see!!


image-infoyowisben.jpg